Selamat Pagi, Dunia!

Halo semuanya! apa kabar? senang rasanya bisa kembali melihat kalian lagi.
Walaupun tubuh dan ragaku masih tertahan di atas pulau kapuk ini, sungguh menyenangkan mendapati mataku masih dapat dibelai kehangatan mentari. setidaknya aku sedikit merasa terlindungi.
Kau tahu? Memulai hari memang bukanlah sesuatu yang berat, tetapi menjalaninya dengan baik jauh lebih sulit.
Beberapa hal mungkin akan menjadi batu sandungan, pernah atau pun tidak diprediksi sebelumnya.
Tetapi aku tidak merasa takut kok, aku sudah memiliki tujuan dan bahkan aku tidak membutuhkan 'teleskop' untuk mengetahui dimana tujuan itu berada sesungguhnya.
Tujuanku tidak hanya eksis hanya sampai ketika ak menutup mata kembali di malam berikutnya, tetapi kuharap aku sedang merancang dan merintis sebuah langkah yang membawaku kepada tujuan yang jauh lebih besar pada kala yang lebih panjang. 
Memang itu menjadikanku seperti sang pemimpi yang penuh angan dan bualan, tetapi satu hal yang membuatku tenang adalah ketika aku mengingat mimpiku semalam.
Ya, aku bermimpi aku menjadi seseorang yang kaya raya. dan dalam sekejap aku terbangun oleh entah sesuatu. Tetapi aku tidak pernah merasa kesal, karena aku tahu bahwa ketika aku telah dibangunkan dari tidurku, sebenarnya aku sudah menjadi setengah kaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengapa Penerapan New Normal Policy Bukan Ide Yang (Terlalu) Buruk

Judul di atas mungkin terdengar terlalu bombastis dan juga kontroversial. Banyak yang akan mengerenyitkan dahi dan berpikir bahwa ini adal...